KOMUNIKASI EFEKTIF ERA NEW NORMAL

Kajian Terhadap Proses Pembelajaran Di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh

  • Saadatul Abadiah Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh
Keywords: Effective Communication, New normal, Learning, Ar-Raniry, Banda Aceh

Abstract

References

Dewantara Aditya, Jagad., dan T Heru, Nurgiansah. Efektivitas Pembelajaran Daring di Masa Pandemi COVID 19 Bagi Mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta, ( ]Jurnal Basicedu, Volume 5 Nomor 1, 2021)
Effendy, Onong Uchana. Ilmu Teori dan Filsafat Komunikasi. (Bandung : PT Citra Aditya Bakti, 2003)
Handarini, Oktafia Ika dan Wulandari, Siti Sri. Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Study From Home ( SFH ) Selama Pandemi Covid 19. (Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran, Vol 8, No 3, 2020)
Kharisma, Novia Nur, dkk. Gambaran kebutuhan Pembelajaran Daring PKBM Budi Utama Surabaya Pada Masa Pandemi Covid-19. (Jurnal Pendidikan Non Formal, Vol 15. No 1, 2020)
Kriyantomo, Rachmat. Teknik Praktis Riset Komunikasi. (Jakarta : kencana, 2007)
Khasanah, Kharismatul, Dkk. Edukasi Dan Evaluasi Tingkat Pengetahuan Warga Sekitar Masjid Di Daerah Pekalongan Barat Mengenai Penggunaan Handsanitizer Guna Pencegahan Covid-19. (Jurnal Abdimas. Vol 2. No. 1, 2021)
Pratama, Rio Erwan dan Mulyati, Sri. Pembelajaran Daring dan Luring pada Masa Pandemi Covid-19. (Gagasan Pendidikan Indonesia. Vol 1 No 2, 2020)
Pandia, Idawati. Penggunaan Smartphone Dalam Mendukung Prestasi Belajar Siswa Smpn I Kubung Kabupaten Solok Sumatera Barat. (Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Penelitian. Vol. 15 No. 2, 2014)
Sadikin, Ali dan Hamidah, Afreni. Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. (Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, Volume 6, Nomor 02, 2020)
Saputro, Dafik dan Fujiastuti, Ariesty. Pembelajaran Fabel Di Era New Normal Dengan Media Komik. (Jurnal Mercubuana, Vol 3, No 1, 2021)
Published
2022-06-30
How to Cite
Saadatul Abadiah. (2022). KOMUNIKASI EFEKTIF ERA NEW NORMAL. SADIDA, 2(1), 45-64. Retrieved from https://journal.ar-raniry.ac.id/index.php/sadida/article/view/1811