KAMPANYE POLITIK VICTORY-JOS MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH PROPINSI NUSA TENGGARA TIMUR TAHUN 2018

Authors

  • Phlips Juniory Nyaleson Ndoda Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran Bandung
  • Neneng Yani Yuningsih Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran Bandung
  • Yusa Djuyandi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran Bandung

DOI:

https://doi.org/10.22373/jai.v5i2.548

Abstract

Published

2020-04-30

How to Cite

Nyaleson Ndoda, P. J., Yuningsih, N. Y., & Djuyandi, Y. (2020). KAMPANYE POLITIK VICTORY-JOS MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH PROPINSI NUSA TENGGARA TIMUR TAHUN 2018. l-Ijtima`i: nternational ournal of overnment and ocial cience, 5(2), 149–160. https://doi.org/10.22373/jai.v5i2.548