Pengaruh Gaya Komunikasi Pendidikan Dalam Proses Pembelajaran
Indonesia
DOI:
https://doi.org/10.22373/sadida.v4i2.5411Keywords:
Gaya Komunikasi, Pendidikan, PembelajaranAbstract
belum ada abstrak
References
1. https://ar-raniry.ac.id/tentang-uinar/tentang/sejarah/
2. https://ar-raniry.ac.id/tentang-uinar/tentang/visi-dan-misi/
3. Werner J S and James W Tankard, communication theoris, methods and uses in the mass media.
4. H Hardjana Agus, Komunikasi Intrapersonal dan Interpersonal, Jogyakarta, Kanisius, 2007
5. Mhd. Ghufron, Komunikasi Pendidikan
6. http://www.jp.feb.unsoed.ac.id/index.php/sca-1/article/viewFile/1216/1327
7. Irwanto, “PENGARUH GAYA MENGAJAR DOSEN, ASISTENSI DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR APLIKASI AKUNTANSI PEMERIKSAAN,” Jurnal Akuntasnis San Sistem Tekonologi Informasi Universitas Slamet Riyadi Surakarta 11 (2015
8. Nafida Rizkia Husna and & Dian Indriyani, “Peran Gaya Mengajar Dosen Terhadap Prestasi Mahasiswa,” Indonesian Journal of Economics, Management, and Accounting 1 (2024)
9. Penjelasan UU Nomor 20 Tahun 2003, “Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003” (2003).
2. https://ar-raniry.ac.id/tentang-uinar/tentang/visi-dan-misi/
3. Werner J S and James W Tankard, communication theoris, methods and uses in the mass media.
4. H Hardjana Agus, Komunikasi Intrapersonal dan Interpersonal, Jogyakarta, Kanisius, 2007
5. Mhd. Ghufron, Komunikasi Pendidikan
6. http://www.jp.feb.unsoed.ac.id/index.php/sca-1/article/viewFile/1216/1327
7. Irwanto, “PENGARUH GAYA MENGAJAR DOSEN, ASISTENSI DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR APLIKASI AKUNTANSI PEMERIKSAAN,” Jurnal Akuntasnis San Sistem Tekonologi Informasi Universitas Slamet Riyadi Surakarta 11 (2015
8. Nafida Rizkia Husna and & Dian Indriyani, “Peran Gaya Mengajar Dosen Terhadap Prestasi Mahasiswa,” Indonesian Journal of Economics, Management, and Accounting 1 (2024)
9. Penjelasan UU Nomor 20 Tahun 2003, “Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003” (2003).
Downloads
Published
23-07-2024
How to Cite
T, Z. (2024). Pengaruh Gaya Komunikasi Pendidikan Dalam Proses Pembelajaran: Indonesia. Sadida: Islamic Communications and Media Studies, 4(2), 1–25. https://doi.org/10.22373/sadida.v4i2.5411
Issue
Section
Articles